Mp3

Minggu, 17 April 2011

Perkenalan Duluuu... :P

Nama gw Dwiga Julhandra BM (ngarepnya lahir di mobil BMW waktu, itu tp kurang W-nya di nama belakang gw) lahir dari peranakan pak B dan ibu M campuran dari orang Jambi (yang paling sering dibilang suku kubu) dan Padang (yang terkenal dengan tanggapan pelit dari orang2) akan tetapi gw ngerasa kalo gw kayaknya bukan anak dari ortu gw melainkan anak dari orang Belanda dibuang karena kehidupan yang berlika luku sehingga menjadi kebalik jadi likulika (ribet) karena rambut gw yg warnanya coklat dan mata gw yg warnanya juga coklat membuat gw berbeda dari keluarga gw termasuk adek gw yg sok ganteng padahal masih gantengan gw yg mirip Tom Cruise (kalo lagi kejepit)...
Di rumah gw sering dipanggil AAN (nama ingusan gw) ato BABANG (asal mula dari kata ABANG => bahasa imut-nya adek gw kalo lagi manggil gw) n WIEGA (kalo lg di luar lingkungan rumah gw) kadang ada jg yg dengan blangsat manggil gw BM dengan banyak arti (karna gw emang gak mau kasih tau apa kepanjangannya) kayak BauMonyet, BerukManjat, BelomMandi, BerukMelompat, BauMenyan de el el lah pokoknya serba aneh binti ajaib dah...
Gw cuma manusia biasa yg imut n lebih ganteng daripada Bradd Pitt n Tom Cruise waktu lagi disiksa abis-abisan sama yang namanya ambeien... gw jg kadang dianggap aneh sama para manusia (krn gw BM=BukanManusia) krna gw sering mengalami hal-hal aneh yg disebabkan oleh sesuatu yg aneh, sehingga menyebabkan kejadian aneh, yang membuat suasana aneh sehingga menjadi aneh dan gw pun ikut-ikutan jadi aneh karna gw emang aneh (lah...))

ah ribet!
intinya........


"GW GANTENG"
"MAKASIH"


<== Ibu-ibu ini aja terkesima sama muka gw yg GANTENG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar