Mp3

Selasa, 05 Juli 2011

Coretan Kecil

Just sharing, kalo bahasa kampungnya gw... gw sebenernya sih punya banyak coretan" iseng mulai dari SMP gw udah usil buat" sesuatu kayak puisi atopun CERSEJ (Cerita Setengah Jadi) hahaha... :D
Langsung aja deh gw lampirkan coretan gw...
CEKIDOT...!!!

JERITAN HATI
Karya : Dwiga Julhandra BM

Seribu jalan telah kulewati
Seratus kehidupan telah kulihat
Sepuluh perasaan telah kualami
Tapi, hanya satu yang kurasakan saat ini dalam hatiku "sakit"

Setiap orang pasti pernah merasakan bahagia
Setiap orang pasti juga pernah merasakan sedih
Waktu yang telah berlalu tak mungkin kembali semula
Dan biarkanlah selamanya kesakitan yang kualami kupendam sendiri meskipun perih

Aku memang tidak dan sangat tidak sempurna
Dan aku memang layak untuk disalahkan
Karena aku hanyalah seekor burung yang terluka
cacat dan tak bisa terbang untuk memberi kabar serta penjelasan
Saat ini aku hanya bisa menangis menyesali berlalunya waktu
Merenung menyesali keadaan
Tak bisakah aku mendapatkan satu
Sebuah satu yang merupakan satu kebahagiaan

Apakah kata kebahagiaan tak pantas untukku
Ataukah kesedihan dan kesakitan yang selalu setia menemaniku
Jika hanya di detik-detikku yang terakhir aku bisa meminta satu
Aku pasti akan meminta untuk melihat dirimu tersenyum menyambut kedatanganku disana

Hari ini, Kamis 14 Oktober 2010 Jam 03:30 WIB
Kutulis semua jeritan hatiku yang telah lama kupendam di atas kertas lusuh penuh air mata ini
Sebab....
Sebab hanya ini yang bisa kulakukan untuk menuangkan rasa sedihku saat ini

Dikala engkau jauh disana................



HARAPANKU
Karya : Dwiga Julhandra BM

18 tahun sudah aku jalanin hidupku ini...
memimpikan berbagai harapan...

harapan untuk dapat memberi...
harapan untuk dapat melindungi...
dan harapan untuk membahagiakan setiap orang yg kujumpai...
serta harapan spesial buat dirimu sayank...

aku tau kau merasa sakit bersamaku, tapi aku hanya manusia dan yg bisa kulakukan hanyalah berharap dan berusaha membuatmu sembuh dari luka2 yg kubuat...
andai kau ada disini sekarang, aku pasti akan memberikan yang terbaik hanya untukmu seorang agar kau bersemangat menghadapi sakit yang kau alami didalam tubuhmu itu...

sama seperti 6tahun lalu saat aku masih dengan alm, saat bersamamu juga aku selalu menangis setiap malam berturut2 tanpa henti, itu karena aku selalu memikirkanmu menghadapi siksaan yg kau hadapi sampai saat ini...
aku menangis, dan terkadang aku berfikir bahwa aku hanyalah seorang bajingan yang hanya bisa menambah penderitaan baru di dalam hatimu...

pernah aku menyalahkan TUHAN terhadap apa yg diperbuat oleh-Nya terhadap orang yang sangat aku cintai...
aku harap, aku tak akan pernah lagi melakukan hal itu karna hanya TUHAN lah yang berhak menentukan alam semesta ini dan aku tidak pantas menyalahkan-Nya...
dan setiap kali aku melihat sinar melintas di langit aku berharap kau bisa terus berjuang menghadapinya...
dan aku juga berharap untuk bisa menggantikan dirimu menghadapi siksaan di dalam tubuhmu itu...

AKU CINTA KAMU SAYANG (MAHAL KITA HONEY)...

malam ini aku juga melihat sinar yg melintas itu dan aku berharap agar kau sembuh...
dan aku ingin memohon kepadamu sayang "tolong bertahanlah sedikit lagi agar aku bisa membuat hatimu tenang bersamaku sebelum kau meninggalkanku SELAMANYA di dunia ini"...

AKU MOHON...



AKU
Karya : Dwiga Julhandra BM

aku...
aku memang tak pantas untuk dipuja karena aku bukan tuhan...
aku memang tak pantas dipercaya karena aku bukan nabi...
aku memang tak pantas disayangi karena aku bukan rasulullah...

aku...
aku memang pantas direndahkan...
aku memang pantas dicurigai...
aku memang pantas dibuang...
aku memang pantas merasa kesakitan...
aku memang pantas untuk tidak merasakan kebahagiaan sedikitpun...

karena...
karena aku...

aku...
aku hanya makhluk rendah yang tak pantas untuk mendapatkan semua hal itu...
karena...
aku hanyalah makhluk tak berguna yang selalu merugikan...
karena...
aku hanyalah makhluk yang pantas dipandang sebagai binatang yang tak layak untuk hidup...


Udah ah 3 aja dulu, kapan" gw bikin lagi yang "TERBARU"...
okeh okeh... nite all... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar