Mp3

Selasa, 28 Juni 2011

Unek-Unek Gw

Pertama" marilah kita menarik napas terlebih dahulu dimulai dari hitungan ketiga... 1... 2... 3... lalu tahan... tahan... tahan.... sampe hitungan ke 100000000000000000000000000000 (etdah, entah berapa tuh nol-nya)...
disini gw cuma mo ngeluarin unek unek gw yg tertahan selama 600 abad SebelumMasehi... (kalo gitu berarti umur gw udah ribuan tahun SM dong.... wew...) hahahah gak deh umur gw masih 18 tahun, masih imut, masih ganteng bin ajaib (eh, temen gw yg disebelah gw yg ngeliatin sirik kalo kenyataannya gw masih imut), n masih punya aura (kasih) wakakakak..... apaan tuh? (gapapa) loh...?

Oke oke, bertele" nih gw... dimulai dai ujian kemaren...
Eh tau gagh loh (logat bahasa gaol gethohgh), guweh malez buangentz sama dosenz guweh yg namanya XXX ieww, taugh gagh kemaren diana bilang ke akikah (ganti logat banci) kalo kita tuh gak boleh sakit waktu pelajaran diana.... eh taphi tau gak lu gan (ganti logat anak kaskus) pas ujiannya si dia malah dia yg gak datang, kesel dong ane.... udah capek" datang PERTAMAX eh malah dia yg gak datang.... HOAX dah tuh....
Lanjut, kita bahas waktu gw lagi ujian.... (ini bukan unek" sih, tapi keluhan ato bisa dibilang emang kenakalan gw.... huahahahaha). Tepatnya waktu gw lagi ujian Mekanika Terapan, perlajaran yang gak pasti and gak menentu and ya gak pasti gitu, kan gini kalo di ujian itu Open Book terus diwajibkan bawak' kalkulator gitu buat ngitung... akan tetapi kelewat tapi, tau gak???? gw gak bawa tuh barang (kalkulator ama buku) cemes dah gw waktu awal masuk tuh dosen bilang : "yang tidak mempunyai kalkulator dipersilahkan keluar dan tidak diperbolehkan mengikuti ujian" yah asal lo tau aja muka gw gimana waktu ngedenger tuh pernyataan.... Eh, tetapi eh tetapi, biarlah temen disebelah gw menggonggong si ipeh berlalu, itu cuma pernyataan aja (gak gw turutin gitu) wuakakakak, emang ajaib dah.... terus dilanjutkan dengan ujian, di pertengahan ujian yg gw cuma ngisi 2 ato 3 soal kira" dari 6 buah soal, gw mulai chattingan pake kertas dengan temen gw si blegug (anton)...
awalnya sih dia nulis" sesuatu di kertas gitu, kayak curhatan gitu deh terus dia kasih ke gw... ya pastinya gw baca, terus karena lucu ya gw bales deh, yag begitulah kisah gw selama ujian Mekanika Terapan yang serba gajelas sama kayak pala' dosennya gajelas abis kena Headsot sama Mayor Botak (bahasa anak PB)...

hemmm, kayanya ada satu lagi waktu gw di perjalanan mo pulang ke Jambi... kira" waktu gw berada di perbatasan mo ke Sijunjung... hemmm hemmm #sokmikir (bukannya sok mikir sih tapi malu sebenernya) jkjkjk... masalahnya disana gw kena "TILANG" kurang jelas??? "T.I.L.A.N.G" kurang jelas lagi? te eTe I eL aLA tambah eNG = TILANG dah jelas kan? Bagoezzzz.... tai kucing dipasang bom lah tuh PakPol (Pak Polisi), gw kena gara2 stempel di STNK gw gak ada wew (sebenernya sih salah gw juga) huahahahaha geblek gw, yah apa boleh buat waktu itu dia mintanya 165rebu tapi pas gw tawar 150rebu mau dia... huweh dasar otak dagang tuh polisi ato pedagang mau aja gw tawar... tapi tetep aja duit gw abis... sialan tuh PakPol (kesel ge keseeelllll.... #gayabancingambek) duit gw semua yg ada di kantong ludes gak berisi, cuma recehan 500 rupiah yg tinggal sendiri tanpa ditemani temen"nya huehue (kok gw yg nangis) YA IYA Lah itu kan duit gw.... SIalan tuh PakPol (sekali lagi)... tapi emang rejeki gak kemana, gw ketemu sama mesin ATM 50 KM setelahnya..... tapi tetep aja duit gw ilang 150 rebu.... ETDAH....

Heuh heuh, dah ah cape gw ngetik lama", lagian temen yg disebelah gw udah gelisah mo boker mesin fotokopi kayaknya.... wuakakakaka.... (gila tuh orang boker masak mesin fotokopi, makan apaan tuh) ckckckcck....

ok deh guys, see ya' later in my next blog... ^_^\/

NB : gw lagi nongkrong di JAMTOS.... lagi gak ada kerjaan dirumah (kayak orang bego' keluar masuk kamar), n gw jg mo jalan lagi cari sepatu n sandal (buat gantiin sandal gw yg ilang di warnet, jiakakaka) malah ketawa gw... :D
oya satu lagi, temen sebelah gw dandanannya "GUWANTENG" kali ini.... TUMBEN"AN aja.... ada yg mo daftar gak..... tapi udah ada pacar.... (ati" playboy tuh, playboy cap obat kentut tuh.... xixixixixixixxi :D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar