Mp3

Jumat, 24 Juni 2011

Sekedar Hobi

Sebenernya sih gw binggung mo posting apa, mungkin karna kelamaan terlantar nih blog gw makanya gw bingungg mo mulai dri mana...

Daripada binggung gajelas, gw mo share hobi gw aja deh, hehe (kalo jelek dimaklumin yah ^^)


ket : tanaman depan kontrakan


ket : langit menjelang maghrib


ket : tanaman depan kontrakan


ket : penampakan bulan sebelum gerhana bulan


ket : rumah bergaya eropa deket kontrakan gw


ket : air terjun (gw lupa namanya, yg gw inget itu aer terjun waktu gw mo pergi ke Bukittinggi trus singgah sana bentar) haha, penyakit lupa gw kumat :D

Hmm, gw rasa itu ajadeh dulu (adanya d hape cuma segitu, kalo d laptop keramat gw bejibun, tp sayang udah ga ada lg tuh laptop) huahua... #mewek

Oia, ujian gw udah kelar semua... Walopun sempet kesel, ada ujian yg ketunda gara" dosen sakit, trus bela"in dah nunggu seminggu smpe hri ini nih kalo gak udah seminggu lalu gw PulKot (Pulang Kota) hahaha... Doain IP gw bagus yah diatas 2,7 syukur alhamdulillah deh... Huhu (gw gak yakin bakal bisa lebih dari itu, makanya minta doain, hehe :p)

Nb : malem minggu ini gw PulKot (Jambi ayem coming) beli oleh" bakpia sama kripik balado ajadeh buat keluarga dirumah...

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar