Mp3

Selasa, 05 Juli 2011

Tragedi Kakek @ Warnet

"astafirullahaladzim, ANJRIITTTTT!!!!" itu yg gw ucapkan selepas keluar dari warnet yang gw pikir gak lagi-lagi deh buat didatengin... mampus gw lama" disana bisa" abis gw, kayak lontong sayur yg diborong ibu" PKK.... hahahahaha etdah... :D stresss...

eh BTW gw maen nyerocos aja ya, gak ada awal mulanya.... :P

Pasti lo pada penasaran, apa yg terjadi sama gw di sebuah warnet yg kemungkinan besar jarang terjadi tragedi "BANDUNG LAUTAN API" (yaiyalah itu kan cuma pernah terjadi sekali pas penjajahan Jepang.... eh.. Belanda... *mikir* Belanda ato Jepang?) *Bodo ah*
Okay we start... Kejadiannya udah lama banget, jauh Sebelum Masehi yaitu waktu gw kira" kelas X (1 SMA)... saat itu baru"nya gw ahli sama yang namanya IT (Internet), saat seru"nya main Friendster n awal mulanya gw mengenal yang namanya FB (Facebook = Muka Buku *mirip muka tembok gitu*) loh?
Begini ceritanya... gw = anak sekolahan yg gak gahol (bahaa gaulnya gaul), sering diem di kelas n duduk manis saat jam istirahat, n kadang gila sendiri kalo sama temen deket.... saat pulang sekolah (udah biasa) gw selalu ke suatu tempat yang namanya "WARNET"... oh iya, kali ini gw ingat kejadiannya kira" tanggal *ngeliat catatan FB* tanggal 28 Juni 2009 (hari apa tuh? au ah gelap) pokoknya tanggal segitu... hahaha :D lanjut... kebetulan n kebetulan pas gw mo main di warnet yang biasa gw tongkrongin (namanya seingat gw nama warnetnya Wan@sia) lagi tutup, mungkin empunya warnet lagi break buka warnet... yah, karena gw lagi ngebet pengen main FB (soalnya lagi heboh"nya main game di FB) gw cari dah warnet yang letaknya gak jauh dari Sekolah gw tepatnya, di sebelah bengkel dimana warnetnya di lantai 1 n di lantai dasarnya counter n salon.... dengan PD gw jalan aja ke lantai atas (soalnya udah pernah sekali kesana) hoho... seperti warnet" lainnya, gw langsung cari bilik n terus idupin dah komputernya langsung (gw pilih yg paling ujung biar pertapaan main gw gak keganggu :D), tapi pa gw mo masuk ke personalnya gak bisa, langsung binggung dah tuh gw disitu... tak lama, sekitar setengah menit ada abang" serem tampangnya dengan kepalanya yg bersinar tak tertutupi (alias botak), kita sebut AASBB (Abang" Serem Berkepala Botak) dia lewat depan bilik gw, terus langsung dah gw panggil...
Gw : "bang...!"
AASBB : "iya knp dek?"
Gw : "Ini komp-nya gak mau masuk personalnya" (dengan gaya polos)
AASBB : "oh, bentar yah dek"
si AASBB langsung manggil temennya yg jadi OP komp induk pake bahasa isyarat buat ngidupin akses komp gw
AASBB : (masuk bilik gw) "udah bisa dek?"
Gw : "ya udah"
AASBB : (duduk dalem bilik gw)
Gw : (risih) "udah kok bang"
AASBB : "dicoba dulu, bisa gak masuk"
Gw : (buka FB n FS) "bisa tuh"
AASBB : "yaudah main lah" (masih duduk, gak bergerak)
Gw : (risih) "...."
(1 menit kemudian)
AASBB : (masih di tempat semula = dalem bilik gw tepat di samping kanan gw)
Gw : (risih setengah mati) "panas bang!!!"
AASBB : (berdiri) "oy... idupin kipasnya" (minta OP, ngidupin kipas terus duduk lagi) "udah diidupin kipas tuh" (ngomong ke gw)
Gw : (tampang aneh) "he- he eh" (tambah risih, ngomel dalem hati = apa sih mau nih orang) *mending gw diemin aja lah*
(5 menit kemudian)
AASBB : (goyang" nyenggol" gw)
Gw : "....." (diem aja, sambil comment"an sama FS temen gw)
(7 menit kemudian)
Gw : (liatin friend list FS)
AASBB : "eh, coba liat cowok yang itu dek" (nunjuk ke foto friend FS a.k.a temen sekolah gw)
Gw : (heran) "hah?" (ngeklik friend gw yg ditunjuknya)
AASBB : (komentar) "iiihhh, cakep yah anaknya" (pake logat gimanaaa gitu)
Gw : (mulai enek)
(9 menit kemudian)
Gw : (mulai buka FB, FS masih jalan) "....." (liatin foto" temen" cewe gw)
AASBB : "kok, cewe mulu sih dek... cowok lah, cewek tu gak enak gak ada senjatanya" (senyum" sambil nyentuh" tangan gw)
Gw : (ngangkat alis sebelah, n nepis tangan si AASBB)
(10 menit kemudian, suasana mulai memanas)
AASBB : (megang tangan gw dgn ke2 tangannya)
Gw : (narik tangan gw) "....." (ambil mouse n logout FB sama FS gw)
AASBB : (narik tangan gw, terus dicium)
Gw : (kesel) "ugh" (narik tangan gw dengan paksa, langsung keliuar dari bilik ke tempat OP)
OP : "eeee..."
Gw : "komp ujung bang, blm dimatiin" (ngambil duit di dompet)
OP : "oh, dua ri......"
Gw : (ngasih 3 rebu, terus langsung pasang sepatu)
OP : "dek, kelebihan"
Gw : "ambil aja bang!"
AASBB : "besok kesini lg yah dek"
Gw : (masih pake sepatu) "....."
OP : (nanya ke AASBB) "siapa?"
Gw : (selesai pasang sepatu langsung ngibrit a.k.a lari)
AASBB : "temen" (ngomong sama OP)
Gw : "hiiiiiiiiiii...." (teriak sepanjang tangga turun, sambil ngelapin tangan gw yg kena cium ke celana abu" gw) "hueeeee"
Selepas dari suasana mencekam di atas, ge langsung narik motor gw sekencang"nya n sampe rumah gw langsung mandi (kayak cewe abis diperkosa aja kayak di sinetron") wakakakak... saat itu gw mikir gak bakalan main lagi dah kesana selamalamalamalamalamalamanya.... n gw besoknya (2 hari kemudian) nulis di note FB gw dengan bahasa alay (lagi musimnya, maklum) hahaha, kalo mo liat klik aja ini http://www.facebook.com/profile.php?id=100002174695296#!/note.php?note_id=98277457846
itu pengalaman gw ketemu ama yg namanya "BANCII SALONNN CIIINNNN"... Tampang aja yg serem, tapi kelemer-kelemer, udah botak, idup, bernapas, bisa jalan lagi.... euwww... SURAMMMM....!!!!

NB : gw udah nyampe Jambi (kampung halaman) tapi masih cuma mondar-mandir keluar masuk kamar aja.... gak ada yg mau ngajak gw jalan apa... huehue... #mewek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar