Mp3

Senin, 06 Juni 2011

Awalnya Niat, Ujungnya ..... ?

Kembali kepada kegiatan sehari", setelah libur selama full 1 minggu dikurang 1 hari (hari senen ga libur)... Gw memulai kembali kegiatan yang paling ribet, yaaahh apa lagi kalo bukan "kuliah", sekali lagi "KULIAH"...! Kalo dihitung", udah berjalan 3 hari, selepas libur, dimulai dari hari senen gw, yang sebenarnya n kenyataannya sih gw lagi "........" eehm, (sebenernya malu gw bilangnya, secara gt gw sebagai artis papan cucian, tp apa boleh baut, mau tak mau endang surhayati harus di tulis) yaitu "BOKEK" kurang bagus? lagi deh "B.O.K.E.K"...
Apa itu "BOKEK"? Bokek itu singkatan dari BOKEK (Bayar Ongkos ojeK ajE Kurang)... #gadeinkutang

Yah, dompet gw waktu itu lagi "tong kosong gak nyaring bunyinya" (coba aja diketok pasti gak nyaring bunyinya), kalo dibilang ada sih paling cuma recehan 500 rupiah (hasil mangkal semalem ciinn)... Kalo ibaratnya hidung cuma ada upilnya sedikit...
Terus jg,tentah kenapa semenjak lepas dari libur, jiwa sosial gw berkobar", menggelora seisi akuarium dan sekitarnya... Aura kecantikan gw keluar (loh?) maksudnya rasa kepedulian (aura kebaikan) gw keluar, contohnya waktu gw ngeliat nenek" mw nyebrang jalan (ya, gw cuma ngeliatin aja), n terus kasih makan perut gw yg lagi laper, peduli kan gw? Hohoho...

Alkisah, cerita aura kebaikan gw muncul setelah gw bikin anak dengan mesin atm (narik duit) dengan satu tujuan pasti untuk melangkah, yaitu : "WARNET" (tiada hari tanpa warnet = motto gw waktu SMA), mulanya, gw cuma coba" ngehack FB gw sendiri (FB secondary gw), terus pas gw lg iseng" buka FB, cuma mw ngebaca status temen" FB gw, gw ngeliat ada status cewe yang sangat bersemangat, sangat percaya diri, sangat hot n vulgar serta sangat menggoda untuk dibaca, yaitu : "nenek gw hobi banget nari erotis" (busettt!!!) haha, canda dink (btw, itukan status gw sendiri =,=")...
Bukan status yang itu, tp yg ini : "an*tiiiiitttt*u gw gatel" (etdah)...
Apa maksudnya coba? Caper kah? Ato cari sensasi? #tanyaGalileo
Terus gw liat tuh kedalem an*tiiiiiittt*u-nya (lah?) eh salah, komentarnya, n ternyata oh ternyata lebih *tiiiiiitttt* lagi... Selidik punya selidik, gw heran n ngeliat profil n wall tuh FB, rupanya tuh FB di hack... #pasangwajahkagetalabancijalanan
Sebenernya gw udah tau sih, (terus napa kaget gt), ya suka" gw dong mau kaget kaya banci dikejar trantib huhuhu... Soalnya, waktu d komentar gw liat ada empunya FB marah" gt bilang : "gukguk lo ngambil fb gw", "dasar anak baik lo, ngehack fb gw", "anak *ngokk* lu, balikin fb gw"... lebih kurang begitu, kalo bukan lebih berarti kurang n kalo bukan kurang berarti lebih (gitu aja repot)... Mengetahui FB tuh empunya di hack, muncul ide nakal dengan niat baik gw untuk ngebantu ngambil balik tuh FB a.k.a dengan maksud coba" skill gw... Mwahahahaha #ketawaselebardaunkelor
Akan tetapi, selang 2 jam gw menunggu, trap gw gak kena (anywey gw baru tahap iseng" pengen jd hacker, jadi masih pake cara kuno) hwhw... Gw yg bego kali yah, mana mempan hacker di hack #mikir #bengong #mulaisenyum"gajelas
(dateng bocah ngeliatin terus tereak) "orang gila, orang gilaa, orang gila...!"
Pada akhirnya, niat baik gw itupun berujung ke-oon-an gw plus gw jadi sering kepikiran, ngapain jg hacker di hack, mana mempan, abis aja duit gw gara" nungguinnya kayak tokek belang... (balikin uang gw!!!) #demo

Sekarang setiap gw inget kejadian it, gw sering senyum" sendiri, nyuci baju sendiri, makan sendiri, cebok sendiri, n ngupil sendiri, sampe" gw sering digebukin sama temen" gw coz mereka pada heran n takut klo gw kerasukan setan bolliwood (nyanyi" tiap ketemu sesuatu kayak tiang, tembok, pohon ato semacamnya)...
Jangan sampe gw kerasukan setan koruptor, entar duit gw dalem atm dikorupsi lg, mau makan apa entar anak mami satu ini... Hoho... #amit"jabangbayi


"Mampus! Tugas Geologi gw belom kelarrr... Gila! Mana banyak lagi, arghh!" #stress

NB : yang namanya dosen tuh ribeeetttttt... BANGEEETT! SUMPAH deh! (abis nulis 100 kosakata english ttg pertambangan beserta arti n penjelasannya)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar